Meninggal di Ranjang Karena Ular, Makam Wanita ini Mendadak Digali Lagi, Ternyata


Meninggal di Ranjang Karena Ular, Makam Wanita ini Mendadak Digali Lagi, Ternyata
Ilustrasi / Sumber : www.merdeka.com
Di dunia ini banyak sekali kejadian yang tidak kita duga, salah satunya adalah kematian, kematian bisa datang kapanpun, namun semua orang pasti menginginkan kematian yang khusnul khotimah.

Baru - baru ini warga Blora, Jawa Tengah dihebohkan dengan kematian seorang wanita yang dikabarkan meninggal karena digigit ular.

Jenazah Sulamini (37) warga desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Blora ditemukan tergeletak tak bernyawa di ranjangnya, Minggu (25/11/2018) siang sekitar pukul 12.00 WIB.


Ilustrasi ular diatas ranjang / Sumber : www.tribunnews.com
Mulanya pihak keluarga dan masyarakat setempat percaya akan perkataan suaminya yang mengatakan jika Sulamini meninggal karena di gigit ular.

Namun pihak keluarga Sulamini yang tidak percaya karena mendapati luka dibagian leher, melaporkan kasus tersebut kepada Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora (Satreskrim Polres Blora).


Ilustrasi / Sumber : www.detik.com
Dugaan tersebut ternyata benar, setelah makam Sulamini dibongkar, akhirnya kebenaran terjawab tuntas.
Setelah dilakukan hasil autopsi, Sulamini meninggal tidak karena digigit ular, melainkan karena dibunuh oleh Suaminya sendiri.


M Januri (kiri) / Sumber : www.tribunnews.com
Rabu (28/11/2018) M Januri selaku suami dari Sulamini akhirnya mengaku kalau dia membunuh istrinya dengan cara dicekik.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo.
Namun Januri belum membebeberkan alasannya kenapa dirinya tega membunuh istrinya tersebut.
Kemungkinan karena cekcok dalam rumah tangga.
Sumber : www.tribunnews.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meninggal di Ranjang Karena Ular, Makam Wanita ini Mendadak Digali Lagi, Ternyata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.