Jangan Ditiru Kelakuan TKW satu Ini, Bukanya Kumpul sama Keluarga Malah Indehoi di Kost sama Brondong



Bekerja di negeri orang hingga beberapa waktu lamanya tentu menimbulkan rasa rindu tersendiri. Apalagi yang sudah memiliki pasangan dan anak. Rasa ingin bertemu dan berkumpul bersama keluarga pun ingin segera diwujudkan.

Tapi hal itu tidak berlaku dengan Sulastri (38). Usai pulang bekerja dari Hongkong, bukannya berkumpul bersama orangtua, suami dan anaknya, ia justru bermesraan di kamar kos bersama pria idamannya, M Zainul Arifin (22) yang juga TKI.

Tidak di negara yang sama, pemuda asal Desa Jabon, Kecamatan Kalidawir bekerja di Malaysia.
Dari pengakuan keduanya, mereka selama ini sudah menjalin komunikasi melalui media sosial. Dan di saat keduanya pulang ke tanah air, mereka lantas berjanjian untuk bertemu.

Parahnya, saat memutuskan pergi dari rumah, Sulastri hanya berpamitan untuk membeli bakso.
“Dia pamit beli bakso sama orang tuanya, tapi kemudian tidak ada kabarnya,” ucap suami Sulastri, KS.

KS sendiri pula yang memergoki istrinya berduaan di rumah kos dengan selingkuhannya. Bermula saat KS membaca koran soal penggerebekan dua pasangan di rumah kos. Entah kenapa, ayah tiga anak ini curiga kalau perempuan yang digerebek Satpol PP itu adalah istrinya, sebagaimana dilansir TribunJatim.com.

“Saya datang ke Kantor Satpol PP menanyakan soal penggerebekan itu,” kata KS.
Setelah mendapat informasi dari Satpol PP, KS yang ditemani sepupunya, SG (47) lantas mendatangi rumah kos yang berada di Kelurahan Sembung, Selasa (30/10/2018) siang.

Benar saja, KS menemukan istrinya bersama Zainal di salah satu kamar.
KS yang berang langsung melaporkan keduanya ke polisi. Sulastri dan berondongnya kemudian dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung untuk menjalani pemeriksaan.

KS juga kecewa dengan pemilik rumah kos. Menurutnya, seharusnya pemilik kos mengusir pasangan ini, terlebih setelah digerebek Satpol PP Tulungagung.
“Mereka kan sudah ketahuan bukan suami istri. Kenapa kok diizinkan selingkuh lagi di kamar kos?” keluh KS dengan nada kecewa.

Tidak diketahui pasti bagaimana nasib rumah tangga KS selanjutnya pasca terungkapnya hubungan terlarang istrinya itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Ditiru Kelakuan TKW satu Ini, Bukanya Kumpul sama Keluarga Malah Indehoi di Kost sama Brondong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.