Via Vallen Beri Klarifikasi, Soal Tudingan Curi Lagu Superman Is Dead

auto insurance auto-insurance.zipquote.com  Save with Auto Insurance - Compare & Save Big on Auto Insurance. Get Quotes! No-Obligation. Compare in minutes. Always free. Mobile Quotes. Individual & family plans. Free, fast quotes. Compare plans here. Insurance coverage: Full Coverage, Liability Only, Comprehensive, Collision Coverage, High Risk Drivers, Uninsured Motorists.

Beberapa hari lalu, pedangdut Via Vallen mendapatkan teguran keras dari salah satu personel grup musik Superman is Dead (SID), Jerinx. Jerinx merasa tak terima Via meng-cover lagu grup bandnya, Sunset di Tanah Anarki lantaran dinilai merusak roh yang terkandung dalam lagu tersebut.

Tak hanya itu, sang drummer pun menuding jika pedangdut asal Sidoarjo itu menuai keuntungan dari meng-cover lagu Sunset di Tanah Anarkis. Jerinx menyebut Via telah memperjualbelikan penampilannya dalam bentuk DVD.

Menanggapi hal itu, Via Vallen pun memberikan klarifikasi terhadap tudingan tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (11/11/2018). Penyanyi 27 tahun itu membantah keras kalau dirinya melakukan tindak komersil atas karya orang lain. Tak merasa melakukan apa yang ditudingkan, Via pun meminta bukti.




Jerinx 'SID'

“Kalau dikomersilkan lewat VCD bajakan saya mohon maaf, saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya tidak tahu siapa pembajaknya. Tapi, jika memang ada lagu Sunset di Tanah Anarki yang saya nyanyikan ketika off air dikomersilkan melalui kaset VCD original oleh label manapun, silahkan kasih saya bukti kaset VCDnya,” ujar Via seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya.

Bahkan, jika terbukti salah satu label mengomersilkan penampilannya tersebut, wanita yang dinilai memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi Isyana Sarasvati itu pun tak akan tinggal diam. Ia akan menuntut label terkait yang menuai keuntungan dari penampilannya saat membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki secara off air pada 2013 silam.

Via Vallen

“Saya siap menuntut label tersebut karena saya pribadi tidak pernah merasa diminta menyanyikan lagu tersebut untuk dikomersilkan atau dijual bentuk kaset VCDnya oleh label lokal atau manapun,” pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, drummer SID, Jerinx menegur Via Vallen di sosial media. Jerinx menyebut Via Vallen mendapatkan berbagai keuntungan dari meng-cover lagu milik bandnya pada 2013 lalu.


Dalam sebuah unggahannya, Jerinx menyebut bahwa Via Vallen telah merusak roh yang terkandung dalam lagu tersebut. Bukan hanya itu, di salah satu unggahan yang ia tuliskan di media sosial twitter, Jerinx menyamakan Via Vallen dengan sesuatu yang seharusnya tak pantas untuk diucapkan kepada seorang wanita.

https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/12/205/1976488/dituding-komersilkan-lagu-sunset-di-tanah-anarki-via-vallen-minta-bukti

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Via Vallen Beri Klarifikasi, Soal Tudingan Curi Lagu Superman Is Dead"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.