Yuk intip Hunian 4 Seleb Indonesia ini di Australia, Rumah Cut Tari Palinh jadi Sorotan, Napa ya?

Memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di luar negeri tampaknya mulai dipilih oleh banyak Artis Indonesia.

Karena berbagai alasan, para Artis ini memilih untuk meninggalkan dunia hiburan dan hidup jauh dari sorotan publik di Indonesia.

Australia adalah salah satu negara yang sering dipilih oleh Artis untuk tinggal di luar negeri. Yang menarik, para Artis ini yang menetap di Australia ternyata juga memiliki tempat tinggal yang cukup mewah.

Seperti dilansir linetoday.com, saat tinggal di luar negeri, sejumlah selebritis dari Indonesia memilih tinggal di apartemen daripada rumah.

Artis-artis cantik seperti Acha Sinaga, Acha Septriasa, Lusy Rahmawaty, dan Cut Tari pernah memiliki pengalaman hidup di Benua Australia.

Penasaran dengan hunian mewah sang artis? Lihat itu!

car insurance


car insurance



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk intip Hunian 4 Seleb Indonesia ini di Australia, Rumah Cut Tari Palinh jadi Sorotan, Napa ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.