Driver Ojol Ini ketiban Durian, Diajak Penumpang Cantik Ke Kundangan


Perempuan sering mengajak kekasih, suami, atau teman laki-laki jika mereka datang ke pesta pernikahan. Tapi berbeda dengan cewek jilbab cantik ini. Dia malah ajak Driver Ojek Online (Ojol) untuk menghadiri pesta pernikahan temannya.


Dilaporkan oleh Terkini.id, peristiwa yang tidak biasa ini diketahui dari posting yang diunggah oleh akun Instagram @dagelanojol, Selasa, 4 Desember 2018. Akibatnya, posting menjadi bersemangat dan viral di media sosial.


Dalam mengunggah akun @dagelanojol, seorang wanita yang ajak seorang pengemudi ojek online untuk datang bersamanya ke pernikahan temannya terlihat. Posting ini juga mendapat sebanyak 8000 suka.


"Pesan Grab dari Stasiun Cawang ke Aljazeerah Hall untuk cara saya pikir itu karena saya sendirian dan akhirnya saya ajak Grab brother untuk datang untuk teman saya," tulis wanita yang dikenal sebagai Asyria Triana Putri di Instagram Stories.


Posting yang diunggah oleh @dagelanojol juga menarik berbagai komentar dari banyak netizen.


Beberapa dari mereka berkomentar bahwa mereka memberi hormat pada keberanian wanita yang ajak sopir ojek motor yang dia kendarai sebagai teman.


"Jangan tanya kenapa kalian sendirian? Wkwk," @diyyarhmynt menulis di kolom komentar.



"Savage," komentar netizen @varlyevictor.


Namun, tidak sedikit netizen juga berkomentar bahwa Ashra ajaknya karena tukang ojek online yang cantik.


Sementara itu beberapa netizen juga menginginkan fitur tambahan dalam aplikasi ojek online untuk mendapatkan teman kencan atau teman.


"Go date sedang diluncurkan," komentar netizen.


"Nanti akan ada layanan Go Go atau Grab Friendly," tambah yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Driver Ojol Ini ketiban Durian, Diajak Penumpang Cantik Ke Kundangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.