Jadi Muallaf, si Ratu Wushu Asia Lindswell Kwok Kini Telah Berhijab

Berita mengejutkan datang dari atlet wushu nasional dari Sumatra Utara, Lindswell Kwok. Gadis Cina yang cantik muncul dengan kondisi yang sangat berbeda.

Ya, wanita berusia 27 tahun ini muncul dengan penampilan yang sangat berbeda. Panjang hijab Syar'i melekat dari kepala ke bawah. Dia terlihat sangat cantik dengan senyum manis dari ciri khasnya.

Penampilan ini pertama kali terungkap melalui unggahan di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Senin (12/3/2018) malam.

Pada saat itu, Imam membagikan video tentang kedatangan Lindswell dengan atlet wushu laki-laki Achmad Hulaefi yang kemudian dikenal sebagai pacarnya.

Selama ini keduanya memiliki hubungan antar agama. Di mana, Achmad adalah pengikut Islam dan Lindswell adalah penganut Buddha.

Namun, video itu dengan jelas menggambarkan bahwa Lindswell, yang juga dijuluki Ratu Wushu Asia, telah menjadi mualaf.

"Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga selamat akhirat. Amiiin ... saya ingin memposting untuk waktu yang lama tetapi baru saja menemukannya sekarang," tulis Imam Nahrawi menjelaskan video yang dia bagikan.

Dalam video yang dibagikan oleh Imam Nahrawi itu tampak bahwa Hulaefi tersenyum gembira ketika ditanya siapa yang datang bersamanya. Kemudian sorotan kamera video bergeser ke kanan dan tampaknya Lindswell dengan hijab berwarna.

"Assalamualaikum Lindswell," tanya Menpora.

"Walaikumsalam,  baik alhamdulillah," kata Lindswell lancar.

Menpora juga meminta doa kepada masyarakat sehingga dua orang yang dilaporkan meminta restu dari Menpora melakukan urusan ke tingkat pernikahan dalam waktu dekat.



"Ini Hualefi dan Lindswell, tolong doakan semuanya." Berkah, sakinah mawaddah warrahmah, "kata Menpora.

Mau tidak mau upload ini memicu reaksi netizen. Mayoritas dari mereka terkejut, tetapi banyak juga yang berdoa agar mereka berdua fasih hingga hari H.

Netizen juga berdoa agar Lindswell dapat menerima Islam dan mengenakan jilbab.

Sementara itu, hubungan Lidswell dan Hulaefi sebenarnya telah ditetapkan tiga tahun lalu. Namun, itu hanya terdeteksi sejak Agustus 2018, selama 2018 Asian Games. Selama waktu itu, keduanya menjalani hubungan religius.

Keduanya saling mendukung. Dalam pertandingan Achmad Hulaefi, Lindswell berlari ke depan tribun untuk menangkap momen penyematan medali kekasihnya.

Lindswell sendiri memenangkan emas di Asian Games dan Hulaefi adalah perunggu yang hidup.

Setelah Asian Games, Lindswell kemudian mengungkapkan niatnya untuk pensiun dan ini didukung oleh Hulaefi karena cedera di kaki Lindswell.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadi Muallaf, si Ratu Wushu Asia Lindswell Kwok Kini Telah Berhijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.